Kata Saya



Halo Readers~

Sudah lama saya gak ngepost artikel2 baru karena kesibukan kuliah dan barusan saja selesai UTS.
Nah kali ini saya akan membahas tentang KATA. Ya, sebuah susunan huruf yang di bunyikan oleh mulut kita ini ternyata mempunyai pengaruh yang sangat besar buat kehidupan kita maupun orang lain disekitar kita.

Beberapa hari yang lalu saya melihat film yang berjudul FREQUENCIES atau OXV : The Manual. Film ini menceritakan bahwa emosi dan mental seseorang yang dikendalikan alam bawah sadar ternyata memiliki frekuensi tertentu. Dan sebuah KATA dapat mempengaruhi frekuensi tersebut. Oleh karena itu setiap Kata yang keluar dari mulut kita sangat besar dampaknya yang dapat membawa pengaruh baik maupun buruk.

Didalam kehidupan, setiap orang pasti memiliki kata yang menjadi motivasi hidup bagi dirinya sendiri agar dapat terus berkembang dan bertahan dari segala macam tantangan hidup. Ini adalah kata motivasi hidup saya :

"Menjadi kepala dan bukan ekor, Tetap naik dan bukan turun"
(Ulangan 28 : 13)

Kata-kata Motivasi hidup saya di kutip dari salah satu ayat kitab suci yang mempunyai arti kita harus menjadi pemimpin dan berbeda dari yang lainnya. Kita harus menjadi berkembang dan bukan malah menjadi terpuruk. Kata-kata ini sangat melekat di kehidupan saya dari sejak kecil yang mengajarkan saya harus menjadi seseorang yang berbeda dari orang-orang disekitar saya. Walaupun dikutip dari kitab suci, kata-kata tersebut sangatlah luas dan bisa bersifat umum juga bisa menjadi kata-kata motivasi para readers.

Sekian artikel saya mengenai Kata Motivasi. Saya harap para readers bisa termotivasi untuk berjuang dalam hidup ini ^^

Thx For Read.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

3 comments :

  1. Motivasi bagus http://swdinside.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. ok saya setuju dengan kata motivasi agan agar selalu jadi yang terbaik

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar dan saran anda.


Materi Kuliah

[Materi Kuliah][grids]